Upgrading SDM Melalui Workshop

Sabtu, 8 Juli 2017 STKIP PGRI Ponorogo menyelenggarakan workshop dengan tema Strategi Marketing Institusi. Kegiatan ini merupakan upaya peningkatan kemampuan segenap civitas akademika khususnya dalam strategi marketing institusi. Hadir sebagai narasumber, Dr. Abdul Muqit, M.Pd. (POLINEMA) dan Dr. Sunarti, M.AB. (Univ. Brawijaya). Kegiatan tersebut diikuti oleh segenap civitas akademika STKIP PGRI Ponorogo, baik dosen maupun karyawan.

Workshop tersebut dibuka langsung oleh Ketua STKIP PGRI Ponorogo, Dr. Kasnadi, M.Pd. Dalam sambutannya, beliau mewanti-wanti agar workshop kali ini dimanfaatkan sabagai ajang peningkatan diri secara berkelanjutan. Sehingga, akan berdampak positif terhadap diri dan lembaga.

Pada sesi materi, narasumber I menekankan pada pentingnya pengelolaan manajemen organisasi secara modern. Dimana peran informasi sudah mejadi bagian hidup setiap orang. Sementara narasumber II menekankan pada strategi teknis dalam pemasaran institusi pendidikan. Salah satu poin penting dalam kegiatan tersebut adalah tentang strategi memperkenalkan program studi. Saat ini, STKIP PGRI Ponorogo memeiliki 4 prodi unggulan, yakni Pendidikan bahasa dan Sastra Indonesia, Pendidikan Bahasa Inggris, Pendidikan Anak Usia Dini, dan Pendidikan bahasa Jawa.

 

By: Adip Arifin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *